Selasa, 15 Januari 2013

Life Keeps On Turning

August, 22 2011

When my love was over. I was fine. But after the day, i felt like i lost something inside of me. Seperti nafasku setengah-setengah, memburu dan terengah. Ada tawa yang bercampur sendu. Inginnya bahagia saja, menertawakan apapun meski itu tidak lucu.

We've come to the final story
All of it has passed behind me
With my smile and now I'm ready
Or my next step again



Semua telah usai. Semuanya berlalu menjadi masa lalu. Aku siap dengan senyumku, untuk beranjak maju

I know I can't drown forever
I've got a life that I have to deal with
I believe that life keeps on turning
And I'm here just to wait and sing
Yes, I'm here just to wait and sing..


Aku tahu, aku tidak boleh berlarut-larut dengan jalan hidupku, aku percaya bahwa hidup itu akan terus berputar. Dan aku di sini, hanya harus menunggu dan bernyanyi.

Loosing you is not the end of the world
But it's true that it definitely hurts
That it definitely hurts!


Kehilanganmu bukanlah akhir kehidupan dunia. Ya, tapi memang menyakitkan, memang menyakitkan.

Akan ada saatnya semuanya kembali atau terganti.
 

When I wake up in the morning
One smile wipes away my yearning
A messages has come arriving
Secret admirer strikes again
And this life keeps on turning


Saat aku membuka mata di pagi hari, satu senyuman akan hapuskan semua luka rinduku. Dia yang menyayangiku.
Dan hidup ini tetap terus berputar!


http://shortindie.blogspot.com/2012/07/mocca-reuni-lewat-life-keeps-on-turning.html


Aku akan bahagia dengan cerita hidupku, aku hanya perlu menikmati semua yang terjadi untukku. Nanti juga berubah, nanti juga berpindah. Hidup itu akan terus berputar. Hidup akan terus berputar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar